Return to site

Obat Tradisional Stroke Sebelah Kiri Paling Bagus

· Cara Mengobati,Obat Herbal

Penyakit stroke adalah salah satu penyakit yang harus segera ditangani dengan cepat, karena stroke menyebabkan aliran darah ke otak terputus yang membuat sel-sel pada otak mengalami kematian yang membuat penderita tidak dapat mengfungsikan otak sebagaimana mestinya.

Apa sih gejala umum yang menandai adanya penyakit stroke ?

Orang yang memiliki keluhan stroke akan merasakan gejala berupa

  • Sakit kepala tiba-tiba
  • Kehilangan keseimbangan
  • Kehilangan kesadaran
  • Kelelahan
  • Bermasalah dengan berjalan
  • Vertigo
  • Kelemahan atau mati rasa pada satu sisi bagian tubuh di wajah, tangan atau kaki
  • Serta adanya masalah dengan berbicara dan pendengaran

Penyakit stroke sebelah kiri biasanya terjadi dikarenakan penyakit stroke menyerang otak bagian sebelah kiri. Pada kondisi ini, kebanyakan menyerang kaum wanita. Dan penyakit stroke bagian kiri tergolong pada stroke dengan resiko yang parah.

broken image

Beberapa penyebab yang dapat menimbulkan stroke sebelah kiri

Usia

Usia penderita stroke yang rentan pada usia diatas 55 tahun. Oleh sebab itu, jika usia sudah memasuki 50 tahun alangkah baiknya menerapkan pola hidup sehat dan selalu menjaga bahan makanan yang dimakan sehari hari.

Riwayat keluarga atau keturunan

Riwayat penyakit pada keluarga dapat mempengaruhi seseorang dengan mudahnya terserang penyakit stroke. Oleh sebab itu, jika ada anggota keluarga atau orang tua yang menderita stroke harus lebih berjaga-jaga.
 

Penyakit darah tinggi atau hipertensi

Seseorang yang memiliki riwayat penyakit darah tinggi dapat menyebabkan orang tersebut terkena stroke. Penyakit darah tinggi dapat disebabkan karena pola hidup yang tidak sehat.
 

Penyakit Jantung
Penyakit jantung dapat disebabkan karena usia dan pola hidup yang tidak sehat. Seperti sering mengkonsumsi makanan yang berlemak dan kolesterol tinggi yang dapat memicu penyakit jantung.

Penyakit Diabetes Melitus
Penyakit yang satu ini juga dapat memicu terjadinya stroke bagian otak sebelah kiri karena penderita diabetes memiliki pembuluh darah lebih kaku dari normal dan penurunan glukosa yang berlebihan dan mengakibatkan matinya fungsi otak yang mengakibatkan stroke.

Obesitas atau kelebihan berat badan

Obesitas atau kegemukan menjadi salah satu penyebab stroke sebelah kiri, karena kadar lemak dan kolesterol yang tinggi dapat menghambat aliran darah dari jantung ke otak.

Penderita obesitas biasanya disarankan untuk melakukan diet ketat dan berolahraga dengan tujuan untuk mengurangi kadar lemak dan kolesterol pada tubuh sehingga penyakit stroke dapat dihindari.

Perokok aktif

Seseorang perokok aktif cenderung terserang stroke sebelah kiri. Karena orang yang merokok memiliki kadar fibrinogen yang tinggi didalam darah.

Peningkatan fibrinogen pada darah dapat mengakibatkan penebalan pembuluh di dalam darah. Sehingga pembuluh darah menjadi kaku dan dapat mengganggu aliran darah ke jantung.

Rekomendasi

Apakah Anda sedang mencari obat tradisional stroke sebelah kiri paling bagus ? jika memang iya kami disini akan memberikan solusi paling ampuh untuk mengatasi kondisi yang Anda keluhkan.

Obat yang kami rekomendasikan adalah salah satu obat herbal yang terbuat dari hewan laut yakni gamat emas atau teripang emas. Bahan alami tersebut mempunyai kandungan gizi lengkap sehingga sangat efektif dalam menuntaskan berbagai macam penyakit.

Obat Tradisional Stroke Sebelah Kiri Paling Bagus QnC Jelly Gamat

broken image

Obat tradisional stroke sebelah kiri yang paling direkomendasikan yakni dengan QnC Jelly Gamat. Obat herbal yang berbahan dasar gamat emas ini memiliki keistimewaan tersendiri dibandingkan dengan produk herbal lainnya. Terlebih gamat emas yang dipilih ialah gamat emas spesies golden stichopus hermanii.

Selain itu, pembuatan QnC Jelly Gamat juga dilengkapi dengan mel depuratum (madu) yang mana memiliki khasiat untuk mempercpat proses penyembuhan dan memelihara kesehatan tubuh lainnya.

Gamat emas adalah salah satu hewan laut yang memiliki kandungan gizi lengkap berupa

Protein
Kolagen
Mineral
Mukopolisakarida
Glucasaninoglycans (GAGs)
Antiseptik alamiah
Chondroitin
Omega-3, 6, dan 9
Asam Amino

Dan lain sebagainya

Menurut penelitan yang dilakukan di beberapa Universitas mengungkapkan bahwa gamat emas dapat melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.

Selain itu, teripang/gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak atau sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat dan pulih kembali dalam waktu yang relatif singkat.

Detail Produk

Nama Produk : QnC Jelly Gamat
Isi : 300 ml/botol
Harga : Rp. 155.000,-
(belum termasuk ongkos kirim)
Komposisi : Teripang Emas Spesies Golden Stichopus Hermanii, Meldepuratum (madu)
Legalitas : DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan POM TR 173301471.
Di Produksi : CV. JOGJA NATURAL HERBAL
Di Pasarkan : CV.PEDULI SEMESTA ALAM
Kode Produk :
QNV (Kode Produk Yang Wajib Dicantumkan Dalam Setiap Pemesanan, Ini Bertujuan Agar Pengiriman Barang Dapat Segera Kami Proses).

Cara Pemakaian : 3x2 sendok makan/hari

Testimoni

broken image
broken image

Itulah testimoni para konsumen yang telah merasakan khasiat dari QnC Jelly Gamat, sekarang giliran Anda yang merasakan manfaatnya. Bagi Anda yang berminat untuk melakukan pemesanan QnC Jelly Gamat caranya cukup mudah yakni dengan mengirimkan format pemesanan seperti di bawah ini

Cara Pemesanan

Ketik : Kode Produk (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP Anda

Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms/wa)

Jangan lupa kode produk QNV wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan, ini bertujuan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !

Jika Anda sudah mengirimkan format pemesanan seperti di atas nanti akan ada balasan dari kami untuk melakukan transaksi pembayaran. Cara pembayaran dengan di transferkan ke no.rekening kami.

Barang dikirim dari tasikmalaya menggunakan jasa pengiriman JNE, kami jamin barang yang Anda pesan akan sampai ke alamat tujuan. Jika barang tidak sampai garansi uang kembali/ganti barang baru. (syarat dan ketentuan berlaku)

 

Itulah informasi yang dapat kami sampaikan, semoga dengan adanya informasi ini dapat menjadi perantara kesembuhan bagi Anda. Terima kasih telah berkunjung, semoga lekas sembuh :)

 

Layanan Konsumen
081 313 056 955 (tlp/sms/wa)