Return to site

Obat Infeksi Lambung Dan Usus

· Cara Mengobati

Jika Anda salah satu orang yang sedang mencari obat infeksi lambung dan usus kami disini akan memberikan informasi mengenai cara mengatasi infeksi lambung secara alami tanpa efek samping. Pengobatan yang kami rekomendasikan adalah salah satu cara yang paling efektif dan aman. Informasi lebih lengkap simak ulasan di bawah ini..

Penyebab Infeksi Lambung Dan Usus

Pada dasarnya lambung menghasilkan asam yang berfungsi untuk mencerna makanan. Infeksi lambung terjadi akibat adanya peradangan pada dinding lambung. Peradangan tersebut diawali karena adanya ketidakseimbangan asam lambung yang kemudian balik menyerang dan mengikis dinding lambung.

Dinding lambung yang terkikis oleh asam lambung dapat menjadi luka atau borok. Tidak hanya disebabkan oleh kadar asam lambung yang tidak seimbang, namun juga disebabkan karena adanya bakteri H.pylori di dalam lambung.

Selain disebabkan karena bakteri, penyebab terjadinya infeksi lambung juga dapat disebabkan oleh obat antiinflamasi non-steroid, konsumsi minuman beralkohol, gangguan autoimun yang membuat sistem kekebalan tubuh menyerang jaringan dan sel tubuh, stres dan adanya riwayat penyakit lambung.

broken image

Gejala Infeksi Lambung

Orang yang memiliki keluhan infeksi lambung akan merasakan gejala berupa

  • Mual
  • Muntah
  • Sering bersendawa
  • Perut kembung
  • Nafsu makan menghilang
  • Rasa nyeri yang panas atau seperti terbakar pada perut
  • Nyeri perut saat perut kosong
  • Penurunan berat badan

Perlu Anda ketahui bahwa bakteri H.pylori bisa menular pada orang lain melalui kontak langsung dengan air liur, muntah, atau kotoran. Selain itu, bakteri H.pylori dapat disebarkan melalui makanan atau air yang sudah terkontaminasi.

Infeksi akibat bakteri H.pylori sering menyerang anak-anak dan mereka yang tinggal di lingkungan dengan sanitasi buruk.

Sedangkan untuk kondisi infeksi usus ialah peradangan yang dapat terjadi pada usus kecil maupun usus besar. Penyebab timbulnya infeksi usus dapat disebabkan oleh bakteri, parasit dan virus.

Orang yang memiliki keluhan infeksi usus akan menimbulkan gejala berupa nyeri atau kram perut, diare, mual dan muntah, demam, berat badan menurun.

Nah, jika Anda mengalami kondisi infeksi lambung dan usus kami disini memberikan solusi pengobatan yang paling ampuh. Cara mengobati infeksi lambung dan usus yang kami rekomendasikan ialah dengan QnC Jelly Gamat.

Obat multikhasiat yang terbuat dari hewan laut ini sangat efektif dalam menuntaskan berbagai macam penyakit. Bekerja secara alami sehingga minim efek samping.

OBAT INFEKSI LAMBUNG DAN USUS DENGAN QNC JELLY GAMAT YANG PALING DIREKOMENDASIKAN

broken image

Nama Produk : QnC Jelly Gamat
Isi : 300 ml/botol
Harga : Rp. 155.000,-
(belum termasuk ongkos kirim)
Komposisi : Teripang Emas Spesies Golden Stichopus Hermanii, Meldepuratum (madu)
Legalitas : DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan POM TR 173301471.
Di Produksi : CV. JOGJA NATURAL HERBAL
Di Pasarkan : CV.PEDULI SEMESTA ALAM

Cara mengobati infeksi lambung dan usus yang kami sarankan ialah dengan QnC Jelly Gamat, obat multikhasiat yang terbuat dari gamat emas ini sangat efektif dalam menuntaskan berbagai macam penyakit.

Gamat emas menjadi bahan utama pembuatan QnC dipilih dengan spesies golden stichopus hermanii, salah satu jenis teripang dengan kandungan gizi lengkap dan kualitas terbaik.

Menurut beberapa ahli penelitian juga mengungkapkan bahwa gamat emas sejak dulu digunakan sebagai bahan obat tradisional dan tidak perlu diragukan lagi khasiat dan manfaatnya.

Gamat emas atau timun laut ini memiliki kandungan gizi berupa

  • Protein
  • Kolagen
  • Mukopolisakarida
  • Saponin
  • DHA & EPA
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Glikosida
  • Filinopsida A
  • Vitamin dan Mineral
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine 
  • Chondroitin
Kandungan antiseptik alamiah yang terdapat pada gamat emas memiliki fungsi untuk memberantas infeksi bakteri atau virus penyebab terjadinya infeksi lambung dan usus.
Manfaat lain dari QnC Jelly Gamat ialah mengaktifkan pertumbuhan sel atau mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat, sebagai anti inflamasi/peradangan, dapat mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada paracetamol (obat golongan analgesik-antipiretik/anti nyari dan anti panas).

Pembuatan QnC Jelly Gamat juga dilengkapi dengan mel depuratum (madu) yang mana memiliki khasiat untuk mempercepat penyembuhan dan memelihara kesehatan tubuh.

Maka dari itu, bagi Anda yang memiliki keluhan infeksi lambung dan usus tidak ada salahnya untuk melakukan pengobatan dengan QnC Jelly Gamat sekarang juga.

Bagi Anda yang berminat untuk melakukan pemesanan QnC Jelly Gamat caranya cukup mudah yakni dengan mengirimkan format pemesanan seperti di bawah ini via sms atau whatsapp

Format Pemesanan QnC Jelly Gamat

Ketik : Kode Produk (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP Anda

Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms/wa)
 

Contoh Pemesanan :
QNV : 6 botol : Lesmana : Jl. KH. Zenal Mustofa Rt/06.Rw/14 Kec. Cihideung Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085221001xxx

Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms/wa)

Catatan : Dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kode produk QNV wajib dicantumkan, ini bertujuan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !

Pembayaran dengan ditransferkan ke salah satu no.rekening kami ada BANK (BCA, BRI, BNI, MANDIRI). Kami akan menginformasikan jumlah total yang harus Anda kirimkan beserta no.rekening kami jika Anda sudah mengirimkan format pemesanan seperti di atas.

Barang dikirim dari tasikmalaya menggunakan jasa pengiriman JNE, kami jamin barang yang Anda pesan akan sampai ke alamat tujuan. Jika barang tidak sampai GARANSI UANG KEMBALI/GANTI BARANG BARU. (syarat dan ketentuan berlaku)

Jika Anda masih ragu dengan produk QnC Jelly Gamat, simak testimoni dibawah ini

broken image

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga dengan adanya informasi ini menjadi perantara kesembuhan bagi Anda. Terima kasih, semoga lekas sehat....

broken image