Return to site

Makanan Untuk Penderita Tipes Dan Demam Berdarah

· Kesehatan,Cara Mengobati

Bagi Anda yang memiliki anggota keluarga terkena tipes atau demam berdarah sebaiknya tidak hanya memberikan pengobatan saja namun Anda juga harus memberikan asupan makanan yang baik untuk penderita tipes dan demam berdarah.

Lantas, Makanan Apa Saja Yang Baik Untuk Penderita Tipes Dan Demam Berdarah ?

1. Daun Pepaya

Daun pepaya memiliki rasa pahit namun dapat meningkatkan trombosit. Menurut ahli penelitian mengungkapkan bahwa ekstrak daun pepaya memiliki sifat menstabilkan membran dan melindungi sel darah dari kerusakan akibat stres yang dialami oleh penderita demam berdarah.

2. Jambu Biji

broken image

Jambu biji kaya akan quercetin, yaitu senyawa kimia alami yang bisa ditemukan dalam berbagai jenis buah dan sayuran.

Menurut sebuah penelitian mengungkapkan bahwa jambu biji mampu merangsang pembentukan platelet atau trombosit darah baru.

3. Kurma

broken image

Buah kurma memiliki kandungan gula alami seperti glukosa, fruktosa, dan sukrosa. Manfaat kandungan tersebut mampu mengembalikan energi tubuh yang lemas atau lemah pasca mengalami demam berdarah.

Manfaat lain yang di dapat dari buah kurma ialah dapat menambah jumlah trombosit dalam tubuh serta ada kandungan asam amino dan serat yang mampu melancarkan pencernaan.
 

4. Buah Jeruk

Buah jeruk memiliki kandungan vitamin C yang dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh serta mempercepat proses pemulihan pada penderita DBD.

Selain itu, manfaat dari jeruk juga mampu membantu sistem pencernaan, meningkatkan urine, serta meningkatkan anti bodi.

5. Air Kelapa

Menurut ahli kesehatan khasiat air kelapa muda bermanfaat sebagai penghilang dahaga kaya zat elektrolit alami.

Di dalam air kelapa muda terdapat kandungan mineral kalium, sodium, klorida, dan magnesium. Zat-zat tersebut adalah elektrolit yang dibutuhkan tubuh untuk membantu mengatasi ancaman syok pada kondisi kekurangan cairan.

Itulah makanan untuk penderita tipes dan demam berdarah, semoga dengan mengkonsumsi makanan-makanan tersebut kondisi penderita DBD semakin membaik dan dapat segera sembuh.

Penyakit demam berdarah dan tipes adalah penyakit yang berbahaya, karena dapat mengakibatkan kematian. Orang yang terkena dbd akan merasakan gejala berupa demam tinggi, sakit dibelakang mata, mual, muntah, nyeri sendi, kelelahan dan munculnya ruam kulit.

Jika kondisi demam berdarah dan tipes Anda tak kunjung membaik usai mengkonsumsi makanan-makanan yang diatas kami memberikan solusi pengobatan yang paling ampuh.

Obat tipes dan demam berdarah yang kami rekomendasikan ialah dengan menggunakan QNC JELLY GAMAT, obat herbal yang terbuat dari hewan laut ini memiliki manfaat yang luar biasa untuk mempercepat proses penyembuhan penyakit dbd dan tipes.

OBAT TIPES DAN DEMAM BERDARAH PALING AMPUH

broken image

QnC Jelly Gamat adalah obat multikhasiat yang berbahan dasar gamat emas spesies golden stichopus hermanii, salah satu jenis teripang dengan kandungan gizi lengkap dan kualitas terbaik. Tidak hanya itu, pembuatan QnC juga dilengkapi dengan mel depuratum (madu) yang mana memiliki manfaat untuk mempercepat proses penyembuhan.

Gamat emas memang sejak dulu digunakan sebagai bahan obat tradisional, sehingga Anda tidak perlu meragukannya lagi. Mengingat proses pembuatannya pun menggunakan teknologi canggih sehingga kandungan yang terdapat di dalamnya terjaga dengan baik.

Kandungan gizi lengkap yang terdapat pada gamat emas meliputi

  • Protein
  • Kolagen
  • Mukopolisakarida
  • Saponin
  • DHA & EPA
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Glikosida
  • Filinopsida A
  • Vitamin dan Mineral
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine
  • Chondroitin

Manfaat dari kandungan-kandungan tersebut mampu menghambat aktivitas pembekuan darah melalui penghambatan monomer fibrin dan meningkatkan aktivitas plasmin. Plasmin, enzim pengurai protein plasma darah yang menurunkan kekentalan darah. Itu terjadi saat pelukaan sehingga darah membeku.

Manfaat lainnya untuk mengaktifkan pertumbuhan sel atau mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat, sebagai anti inflamasi/peradangan, dapat mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada paracetamol (obat golongan analgesik-antipiretik/anti nyari dan anti panas).

Oleh sebab itu, bagi Anda yang berminat untuk melakukan pemesanan QnC Jelly Gamat caranya cukup mudah yakni dengan mengirimkan format pemesanan seperti di bawah ini via sms atau whatsapp

Format Pemesanan QnC Jelly Gamat

Ketik : Kode Produk (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP Anda

Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms/wa)

Jangan lupa kode produk QNV wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan, ini bertujuan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !

INFORMASI LEBIH LENGKAP SILAHKAN HUBUNGI 081 313 056 955 (tlp/sms/wa)

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga dengan adanya informasi ini menjadi perantara kesembuhan bagi Anda. Terima kasih, semoga lekas sembuh....