Return to site

Cara Mengencangkan Otot Kandung Kemih

· Cara Mengobati

Cara Mengencangkan Otot Kandung Kemih - Anda yang memiliki keluhan kandung kemih lemah dapat menyebabkan kebocoran urine yang disebabkan oleh uretra yang stres. Hal tersebut terjadi karena otot-otot uretra yang berfungsi untuk membuka dan menutup uretra telah kehilangan kekuatannya.

Nah, bagi Anda yang ingin mengencangkan otot kandung kemih yang lemah kami disini akan memberikan beberapa cara, selengkapnya simak ulasan dibawah ini

1. Melakukan Latihan Kegel

Wanita yang tidak mampu menahan kencing harus melakukan latihan kegel untuk membangun otot-otot kandung kemihnya. Cara ini tidak hanya menebalkan otot-otot yang mengatur uretra tetapi juga otot panggul.

2.Melakukan Yoga Untuk Panggul

Beberapa gerakan yoga dapat mengencangkan otot panggul dan membantu mengontrol buang air kecil dengan lebih baik.

3.Memprogram Ulang Kandung Kemih

Apabila Anda kesulitan untuk mengontrol buang air kecil, pelatihan kandung kemih akan membantu.
 

4.Kurangi minum

Jika kandung kemih lemah hingga tidak mampu mengontrol buang air kecil, kurangi asupan air minum. Ini bertujuan untuk membantu mengurangi frekuensi buang air kecil.
 

5.Hindari konsumsi obat yang memicu buang air kecil

Obat-obatan seperti antihistamin, trisiklik (kelas antidepresan), dan obat tekanan darah, dapat mengganggu kontraksi otot di kandung kemih sehingga memperburuk inkontinensia. Tanyakan kepada dokter apakah ada obat lain yang lebih ramah tehadap kandung kemih.
 

6. Hindari pemicu diet

Banyak mengkonsumsi makanan yang melukai kandung kemih seperti kafein, jus jeruk, alkohol, coklat, cabai, makanan pedas dan makanan manis. Makanan-makanan tersebut dapat memicu reseptor saraf di kandung kemih yang berlebihan dan dapat meningkatkan jumlah urine.

Namun, jika Anda sudah melakukan beberapa cara diatas tapi tidak memberikan hasil yang maksimal kami sarankan pengobatan dengan menggunakan QNC JELLY GAMAT.

Obat herbal yang terbuat dari hewan laut ini dapat dijadikan sebagai cara mengencangkan kandung kemih lemah. Anda tidak perlu khawatir dengan legalitasnya, karena sudah terdaftar di BPOM.

QNC JELLY GAMAT SOLUSI EFEKTIF UNTUK MENGENCANGKAN KANDUNG KEMIH LEMAH

QnC Jelly Gamat adalah obat herbal yang terbuat dari gamat emas spesies golden stichopus hermanii, salah satu jenis teripang dengan kandungan gizi lengkap ini sangat efektif dalam menuntaskan berbagai macam penyakit.

Produk herbal asli indonesia ini juga dilengkapi dengan mel depuratum (madu) yang mana memiliki manfaat untuk mempercepat proses penyembuhan dan memelihara kesehatan tubuh.

Kandungan gizi lengkap yang terdapat pada gamat emas diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Glucosamine dan Chondroitin, Lektin, Saponin, Asam Amino, Antiseptik Alamiah, Omega-3, 6, dan 9, Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), B3 (Niacin).

Manfaat dari kandungan-kandungan tersebut berguna untuk mengaktifkan pertumbuhan sel atau mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat, sebagai anti inflamasi/peradangan, dapat mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada paracetamol (obat golongan analgesik-antipiretik/anti nyari dan anti panas).

Selain itu, manfaat lain yang terdapat pada gamat emas mampu melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.

Oleh sebab itu, Anda yang memiliki keluhan kandung kemih lemah tidak ada salahnya untuk melakukan pengobatan dengan QnC Jelly Gamat. Sudah dijelaskan bahwa memang QnC mampu mengatasi berbagai macam penyakit dan memelihara kesehatan tubuh.

Detail Produk

broken image

CARA PEMESANAN

Ketik : Kode Produk (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP Anda

 

Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms/wa)

 

Contoh Pemesanan :
QNV : 5 botol : Raja : Jl. Perintis Kemerdekaan Rt/06.Rw/14 Kec. Cihideung Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085221001xxx

 

Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms/wa)

 

Catatan : Dalam setiap pemesanan QNC JELLY GAMAT kode produk QNV wajib dicantumkan, ini bertujuan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !

Cara pembayaran dengan ditransferkan ke salah satu no.rekening kami ada BANK (BCA, BRI, BNI, MANDIRI). Kami akan menginformasikan jumlah total yang harus Anda kirimkan beserta no.rekening kami jika Anda sudah mengirimkan format pemesanan seperti diatas.

 

Barang dikirim dari tasikmalaya menggunakan jasa pengiriman JNE, kami jamin barang yang Anda pesan akan sampai ke alamat tujuan. Jika barang tidak sampai garansi uang kembali/ganti barang baru. (syarat dan ketentuan berlaku).

 

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga dengan adanya informasi ini menjadi perantara kesembuhan bagi Anda. Terima kasih, semoga lekas sehat :)

Layanan Konsumen
081 313 056 955 (tlp/sms/wa)